Wali Kota Vicky Lumentut Melayat ke Rumah Duka Almarhum Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong

oleh -112 Dilihat
Wali Kota Vicky Lumentut saat membawakan sambutan di ibadah pelepasan.

MANADO – Wali Kota Vicky Lumentut, didampingi Camat Tikala dan Lurah Tikala Ares, menghadiri ibadah pemakaman dan pelepasan atas meninggalnya Almarhum Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong. Sabtu (07/9/2019), di rumah duka Tikala.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Vicky Lumentut juga menyampaikan sambutan Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado. Turut berdukacita atas meninggalnya  birokrat senior, Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong.

Wali Kota Vicky Lumentut memberi hormat didepan jenazah Almarhum Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong.
Wali Kota Vicky Lumentut memberi hormat didepan jenazah Almarhum Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Manado bersama jajaran dan Masyarakat Kota Manado, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya sahabat saya, birokrat senior Almarhum, Drs Gerald Saverius Bonifacius Kiama Lona Lengkong, terima kasih atas karya, pelayanan dan pengabdian semasa hidupnya. kiranya Anak-Anak, cucu, saudara bersaudara dan keluarga terkait lainnya diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yesus Kristus adalah sumber penghiburan yang sejati” ucap Wali Kota Vicky Lumentut yang juga dalam kapasitas sebagai Ketua PKB Sinode GMIM.

sulutaktual.com / Tirza Rompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.