RSUP Kandou Dukung Iven ICU Without Wall di Manado

oleh -164 Dilihat
Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Kandou dr Celestinus E Munthe SpKJ MKes (duduk ketiga kiri) dan Dekan FK Unsrat Dr dr Billy Kepel MMedSc (duduk kedua kiri)) saat menerima tim JCCA-Perdatin Jaya, Kamis (7/3/2019), di ruang rapat direksi RSUP Kandou.
MANADO-RSUP Kandou mendukung penuh iven ICU Without Wall di Manado yang digagas Jakarta Critical Care (JCCA)-Perdatin Jaya.
Dirut RSUP Kandou yang diwakili Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Munthe SpKJ MKes mengatakan, workshop dan simposium tersebut direncanakan digelar pada 26-28 Juli 2019, di Fourpoints by Sheraton Hotel Manado.
Sebelumnya, tim JCCA-Perdatin Jaya telah melakukan audiensi di RSUP Kandou, pada 7 Maret 2019 lalu.
Juga dihadiri Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat Dr dr Billy Kepel MMedSc, Wakil Dekan 1 dr Carla Kairupan PhD, juga KSM Anestesiologi dan Terapi Intensif RSUP Kandou.
Dikatakan Munthe, iven ICU Without Wall diharapkan dapat meningkatkan penanganan pasien yang mengalami kegawatan dalam sistem unit perawatan intensif tanpa batas.
“Critical care sangat dibutuhkan saat ini. Karena itu, penanganan kiranya bisa dilakukan para dokter dan tenaga kesehatan di segala tempat, tak hanya dokter spesialis di ICU rumah sakit,” sebutnya.
(harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.