Dihadiri Menko Kemaritiman, POR P/KB GMIM 2017 Dibuka Gubernur Sulut

oleh
Menko Maritim Luhut Panjaitan didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri pembukaan POR P/KB GMIM di Stadion Klabat.

SULUT- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Membuka Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa GMIM 2017, tempat pelaksanaan di Stadion Klabat Ranotana Manado umat ( 07/04 ) kemarin.

Dalam sambutan Gubernur mengatakan,  selamat berlomba kepada Pria kaum  Bapa GMIM  semoga menampilkan performa terbaik, kita memahami  bahwa tujuan kegiatan ini intinya umtuk memuji Tuhan.

Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa (POR P/KB) GMIM tahun 2017 diselengerakan bukan  saja bentuk pemenuhan dan agenda kerja pelayanan, namun lebih dari itu merupakan upaya nyata  P/KB GMIM dalam memenuhi kebutuhan dalam pertumbuhannya antara lain: sinergitas , kebersamaan, kekeluargaan , solidaritas dan pemgbamgan.potensi , serta peningkatan derajat kesehatan, guna eksistensi.pelayanan kedepan, sekaligus kontribusinya bagi pembangunan masyarakat daerah dan bangsa tercinta,” kata Olly.

Lanjutnya, Olahraga  merupakan satu wadah yang paling efektif dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul, kompetitif , sehat sekaligus disiplin dan profesional.

Baca juga:   Gubernur Olly: Administrasi Kependudukan sangat Penting dalam pembangunan Sulut

Gubernur berharap, untuk itu Pemerintah Provinsi Sulut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, sekaligus mengharapkan agar segenap kompone P/KB GMIM senantiasa konsisten dalam kontribusi dalam pembangunan di setiap sektor.

“Ada yang menang ada yang kalah , disinilah kita diajak mengakui kelebihan orang lain serta tidak cepat puas  dengan apa yang diraih.Akan tetapi menjadikan pelajaran berharga untuk memperbaiki diri  dalam berkembang lebih baik kedepan,” tutup gubernur.

(franco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *