Bawa Bantuan Kemanusian ke Desa Klabat, SGR Disambut Antusias

oleh -139 Dilihat
SGR saat berbagi bantuan di Desa Klabat.

MINUT–Calon Bupati dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus membawa misi kemanusiaan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.

Kali ini, Rabu (11/6) kemarin SGR disambut antusias masyarakat yang berada di Desa Klabat Kecamatan Dimembe.

Perjuangan yang dilalui SGR dalam membawa bantuan tersebut bisa dikatakan tidak gampang. Pasalnya perempuan cantik ini harus berjalan kaki sepanjang 4 Kilometer di desa tersebut agar pemberian bantuan ini tepat sasaran.

Warga yang mengatur jarak untuk menerima bantuan, merasa sangat senang dengan sikap sosial dari calon Bupati dari Partai Nasdem ini. Bahkan, bantuan ini diberikan tanpa memandang warna partai dari masing-masing pendukung.

“Apa yang ibu SGR berikan ini tidak akan kami lupa, pada pilkada mendatang kami akan pilih ibu SGR untuk memimpin Minut dan ibu VAP sebagai Gubernur Sulut. Sebab ibu SGR bisa melihat secara langsung kebutuhan kami di tengah Pandemi Covid-19 ini,” kata Allen salah seorang warga.

Sementara itu, SGR kepada wartawan menuturkan jika bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari ibadah, jadi jangan pernah lelah kita beramal apalagi membantu mereka yang terdampak Covid-19. Mereka sebagai petani pun ikut merasakan pandemi Covid-19 ini karena kurangnya permintaan hasil pertanian, jangan kita jemu-jemu berbuat baik sebab ibadah yang paling sempurna adalah menolong orang-orang yang sangat membutuhkan,” tutup SGR

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.