Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt. Vicky Lumentut Hadiri Syukur HUT Ke 25 Tahun Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu

oleh -179 Dilihat
Ketua P/KB GMIM Pnt Vicky Lumentut.

MANADO – Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, yang juga kapasitasnya sebagai Wali Kota Manado, dalam tugas kepelayanannya  menjadi Khadim dalam ibadah Syukur HUT Ke 25 Tahun Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu, Wilayah Manado Mapanget Tumpa.

Sebelumnya Wali Kota meresmikan Konsistori dan Pastori Jemaat ditandai dengan pembukaan selebung Konsistori dan Pastori, Kamis (07/11/2019).

Dalam kesempatannya, Wali Kota mengajak jemaat, untuk menjauhi dosa. Hiduplah dalam Tuhan, turuti kehendak-Nya. Lakukanlah Firman. Rajinlah berdoa dan giatlah beribadah, tunaikanlah pengabdian dan pelayanan kita. Tuhan Yesus  Pasti memberkati bersama keluarga.

“Mari kita bangun komitmen dan hubungan baik dengan Allah kita, didalam nama Tuhan Yesus, rajin beribadah dan hidup bersekutu dengan Allah, Tuhan pasti memberkati kehidupan kita semua,” ujar Wali Kota, seraya terus mengimbau agar tetap menjaga kehidupan yang rukun dan damai di Kota Manado sebagai Kota yang rukun, Kota toleran dan kota doa.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Jemaat GMIM Sejahtera Pandu, Pdt. Yulianie Hesty Sondak – Roring, Pdt. Alfret Daleno, Pnt Ari Turangan, Pnt, Ody Lumentut, Anggota Dewan, Vanda Pinontoan, Maikel Towoliu dan Arthur Rahasia. Kabag Pem-Humas, Sonny Takumansang, Camat Bunaken, Boyke Pandeaan, para Lurah Se Kecamatan Bunaken dan Para Kepala Lingkungan.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.