Kasus Pembacokan di Tomohon Selatan Terus Diselidiki

oleh -123 Dilihat
Meydy Siolan (27), korban pembacokan orang tak dikenal.

TOMOHON – Periatiwa naas yang menimpa Meydy Siolan (27). Pria asal Tombatu Timur, Minahasa Tenggara ini  yang dibacok oleh orang tak dikenal, di Jalan Tu’lau, Tumatangtang, Tomohon Selatan, Kamis (07/02/2019) malam lalu maaih terus didalami Polres Tomohon

Pihak Polres Tomohon yang  ditelepon oleh seorang pegawai RSUD Anugerah Pratama Tomohon, di mana korban menjalani perawatan medis malam itu segera merespons, dan oleh Tim URC Totosik Polres Tomohon yang dipimpin Bripka Yanny Watung dengan mendatangi korban di rumah sakit untuk dimintai keterangan.

Korban menuturkan, saat itu mengendarai sepeda motor dari Pinaras menuju tempat kostnya, di Wailan. Saat melintas di Jalan Tu’lau, korban dihadang oleh dua pria yang tak dikenalnya.

Begitu berhenti, korban dimintai uang oleh dua pelaku. Belum sempat memberikan uang, korban langsung dibacok tangan kirinya oleh salah seorang pelaku.

Korban yang ketakutan akan dianiaya lebih parah, langsung ‘tancap gas’ menyelamatkan diri dan mendatangi rumah sakit.

Sementara itu Bripka Watung mengatakan, pihaknya akan terus menyelidiki kasus ini. “Akan terus kami dalami untuk mengungkap siapa pelakunya,” tandasnya.

(humaspolrestomohon/tirsarompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.