Polres Kepulauan Sitaro Gelar Bhakti Religi di Gereja GMIST Betabara Paseng dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

oleh -5735 Dilihat

SITARO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Sitaro menggelar kegiatan Bhakti Religi di Gereja GMIST Betabara Paseng, Kelurahan Paseng, Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Sitaro, pada hari Selasa (11/6/2024) pukul 08:00 WITA.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi, didampingi Kabag Sumda Polres Kepl Sitaro AKP Hibor Tandea, SE, Kabag Log Polres Kepl Sitaro AKP Fentje Wadjiran, Kasat Reskrim Polres Kepl Sitaro IPTU Rovly Saribatian, Kasat Lantas Polres Kepl Sitaro IPTU Meldy Roring, Kasat Samapta Polres Kepl Sitaro IPTU Harsun, S.Sos, Kapolsek Siau Timur IPTU Harli BUIDA, SH, Kasikum Polres Kepulauan Sitaro IPDA Frangki Kolibu, Kasiwas Polres Kepulauan Sitaro IPDA Jack Kabuhung, KBO Samapta Polres Kepulauan Sitaro IPDA Wildy Wewengkang, serta personel Polres Kepulauan Sitaro dan Polsek Siau Timur.

Dalam kegiatan Bhakti Religi ini, personel Polres Kepulauan Sitaro membantu jemaat GMIST Betabara Paseng dalam menyelesaikan pembangunan gereja mereka. Bantuan yang diberikan berupa tenaga kerja dalam mengangkat material bangunan dan membantu pekerjaan lainnya.

Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Iwan Permadi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Religi ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan masyarakat sekitar.

“Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga pelindung masyarakat dan pemersatu bangsa,” ujar AKBP Iwan Permadi.

Lebih lanjut, AKBP Iwan Permadi berharap kegiatan Bhakti Religi ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini, hubungan Polri dan masyarakat semakin erat dan solid,” harap AKBP Iwan Permadi.

AKBP Iwan Permadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar wilayah Kepulauan Sitaro selalu aman dan kondusif,” himbau AKBP Iwan Permadi.

Kegiatan Bhakti Religi ini disambut baik oleh jemaat GMIST Betabara Paseng. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Sitaro atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Polres Kepulauan Sitaro atas bantuannya dalam menyelesaikan pembangunan gereja kami,” ujar salah satu jemaat GMIST Betabara Paseng.

Kegiatan Bhakti Religi ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Sitaro dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh rakyat,” kunci AKBP Iwan Permadi (ighel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.