Polres Kepulauan Sitaro Gelar Bhakti Kesehatan Gratis dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

oleh -5428 Dilihat

SITARO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Sitaro menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan gratis bagi masyarakat di Kampung Kanawong, Kecamatan Siau Barat, pada Selasa (11/6/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sitaro, AKBP Iwan Permadi, S.E., didampingi Kasi Dokkes Polres Kepl. Sitaro, AIPDA Raymond Nanangkong, Paur Min Bag Ops Polres Kepl. Sitaro, BRIPKA Juan Jacob, dr. Gloria Hengkengbala, dr. Sun Mistar Harto Wungou, serta personel Dokkes dan perangkat Kampung Kanawong.

Dalam sambutannya, AKBP Iwan Permadi menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Kepulauan Sitaro.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pelayanan kesehatan yang mudah diakses dan terjangkau bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan di Aula Karangetang Kampung Kanawong ini meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan gigi, dan pemberian obat-obatan gratis. Antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini terlihat cukup tinggi.

Kapolres berharap kegiatan Bakti Kesehatan ini dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kepulauan Sitaro.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan rutin memeriksakan kesehatan,” pungkasnya.

Masyarakat Kampung Kanawong menyambut baik kegiatan Bakti Kesehatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Polres Kepulauan Sitaro atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat membantu kami, terutama bagi yang tidak mampu,” ujar salah satu warga Kampung Kanawong.

Masyarakat berharap kegiatan Bakti Kesehatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin oleh Polres Kepulauan Sitaro. (ighel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.