BSG Taekwondo Club Sitaro Raih 18 Medali di Open Tournament BSG Cup 2024

oleh -6902 Dilihat

SITARO – Kontingen Taekwondo Sitaro kembali menunjukkan taringnya di kancah nasional. Berlaga di Open Tournament Kejuaraan Taekwondo Indonesia BSG Cup 2024 yang berlangsung selama 4 hari di Manado, Sulawesi Utara, 18 atlet BSG Taekwondo Club Sitaro sukses membawa pulang 18 medali.

Prestasi ini menjadi bukti konsistensi dan kerja keras para atlet dan pelatih BSG Taekwondo Club Sitaro. Dari total 18 medali, 6 di antaranya diraih dari kategori emas, 8 dari kategori perak, dan 5 dari kategori perunggu.

Berikut daftar peraih medali emas BSG Taekwondo Club Sitaro:

* Raisa Farra Bryneth Gandaria
* Irniawaty Prichilia Akapu
* Fredricko Makagiansar
* Queenzha Bogar
* Lionel Kabuhung
* Miracle Joshua Tarumingkeng

Kejuaraan ini diikuti oleh 724 atlet Taekwondo dari berbagai daerah di Indonesia, mempertandingkan 81 kelas di kategori pemula dan prestasi.

Ketua Umum BSG Taekwondo Club Sitaro, Moudy S. Rumende, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para atlet atas prestasi yang diraih. Ia berpesan agar para atlet tidak berpuas diri dan terus berlatih demi mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Terus tingkatkan kemampuan dan persiapkan diri untuk berlaga di kejuaraan taekwondo lainnya,” ujar Rumende.

Prestasi ini juga tak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti KONI Kabupaten Kepulauan Sitaro, Ketua Umum KONI Sitaro Ibu Evangelian Sasingen, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Toni Supit, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia Sitaro, stakeholder, Kasat Reskrim Polres Sitaro Iptu Rofly Saribatian, Kapolsek Siau Timur Iptu Harly Buida, orang tua taekwondoin, dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu BSG Taekwondo Club Sitaro,” tutur Pelatih BSG Taekwondo Club Sitaro.

Diharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet Taekwondo di Sitaro untuk terus berlatih dan mengukir prestasi di tingkat yang lebih tinggi. (ighel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.