Panwascam Siau Tengah Melantik Anggota Baru Panwaslu Kelurahan/Desa

oleh -5820 Dilihat

SITARO – Ketua Panwascam Siau Tengah, Jackmar Tamahari, bersama kedua anggotanya, Ineke Salindeho dan Hervie Mandak, melantik dan mengambil sumpah anggota Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kelurahan/Desa (PKD) se-wilayah kecamatan Siau Tengah.

Acara yang berlangsung di Gaghusa Hils Kampung Beong, Kecamatan Siau Tengah, dihadiri oleh Kapitalau se-kecamatan Siau Tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinkamtibmas, dan keempat calon anggota PKD.

Dalam acara tersebut, Jackmar Tamahari menggarisbawahi pentingnya peran PKD dalam mengawasi jalannya pemilihan umum demi terciptanya proses demokrasi yang bersih dan adil.

Foto: Ketua Panwascam Siau Tengah Jackmar Tamahari

Dirinya menegaskan bahwa, keempat anggota baru PKD memiliki tanggung jawab besar dalam menjalankan tugas mereka untuk memastikan integritas dan transparansi dalam proses pemilihan.

Sebagai himbauan kepada keempat anggota PKD yang baru saja dilantik, Tamahari menekankan pentingnya netralitas, integritas, dan keadilan dalam menjalankan tugas mereka.

“Kami menyerukan kepada keempat anggota PKD yang baru untuk menjalankan tugas mereka dengan sungguh-sungguh, menjaga netralitas, dan bertindak adil tanpa pandang bulu,” ujar Tamahari.

Diharapkan dengan pelantikan ini, Panwaslu Kelurahan/Desa Siau Tengah semakin kuat dalam menjalankan fungsinya sebagai pengawas pemilihan umum yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Semoga pemilihan umum mendatang berjalan dengan lancar dan adil demi terwujudnya demokrasi yang sejati,” kunci Tamahari (ighel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.