Sukses Jadi Paskibraka Nasional, Sondakh Junior Kembali Jalani Tugas di Riau

oleh -440 Dilihat
Paskibraka Nasional Tahun 2023 asap Sangihe Nathaniel Shawn Edgar Sondakh.

TAHUNA -Setelah sukses menjadi salah satu Paskibraka Nasional tahun 2023 lalu, kini salah satu putra terbaik Sangihe Nathaniel Shawn Edgar Sondakh (Sondakh Junior)  diundang kembali untuk bergabung dengan angkatannya. Dimana putra Wakil Ketua DPRD Sangihe Ferdy Sondakh ini akan menjalankan tugas di Riau sebagai  Paskibraka dalam hajatan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 mendatang.

Pelajar Sekolah Lentera Harahapan (SLH) Sangihe ini mengakui adanya undangan untuk mengemban tugas di Riau nanti.

“Benar saya telah menerima undangan dimaksud untuk menjalankan tugas di Riau. Dan Sebagai Paskibraka Nasional, selalu siap, bilamana diundang oleh negara, terkait pengibaran bendera pada agenda agenda nasional.” ungkap Sondakh Junior dengan penuh semangat didampingi kedua orang tuanya sebelum menaiki pesawat pada Senin (20/05/2024).

Disinggung soal suksesnya untuk menjadi Paskibraka Nasional tahun 2023 lalu, ia mengatakan selain atas tuntunan sang pencipta Tuhac Yang Ma Esa, dukungan orang tua serta kemauan untuk maju dalam berbagai hal menjadi modal utamanya. “Kesemuanya dapat berproses dan berhasil, selain perkenaan Tuhan yang masa kuasa, juga tak lepas dari wejangan pengelola sekolah LH Tahuna, para pembimbing, termasuk peran kedua orang tuanya yang dengan setia mengawal”, imbuh talenta drummer Sangihe ini.

 

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.