Serka Ibrahim Hilibala Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah

oleh -237 Dilihat

MITRA– Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) 1302-12/Belang Serka Ibrahim Hilibala melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah di sepanjang Jalan Raya Belang Mangkit, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ), Provinsi Sulawesi Utara pada selasa 14/05/2024 Pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan Karya Bakti dipimpin Camat belang Munira bin Ali SE, bersama Jajaran Pemerintah Kecamatan, Hukum Tua ( Kepala Desa ) dan Aparat Desa se-Kecamatan Belang, serta dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Mitra Ke-17 Tahun 2024.

Pembersihan Sampah di sepanjang Jalan Raya Belang ini di harapkan dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan, dengan membiasakan membuang sampah pada tempatnya, agar tidak merusak pemandangan dan menganggu pengguna jalan raya dengan bau tidak sedap yang diakibatkan oleh sampah yang buang dipinggir jalan.

Hadir dalam Kegiatan Karya Bakti yaitu Camat belang Munira bin Ali SE, mewakili Danramil 12/ Belang Serka Ibrahim Hilibala, mewakili Kapolsek Belang Aiptu Dony Kaiba, Seluruh Hukum Tua dan Aparat Desa se- Kecamatan Belang.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.