Bupati Sorongan Didampingi Ketua TP PK Mitra Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-43 Jemaat GMIM Moria Towuntu

oleh -106 Dilihat

MITRA – Pj.Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir.Ronad Sorongan,M.Si bersama Ketua TP PK Mitra Ir Ellen D.Cumentas,ST, Sp-1 , Serta Sekretaris Daerah David H.Lalandos, AP,MM dan Ketua DWP Mitra Lingkan  Mumekh, SE, MM  beribadah bersama Jemaat GMIM Moria Towuntu Wilayah Pasan, Minggu(12/05/2024).

Dalam sambutannya Bupati Ronald Sorongan menyampaikan bahwa pelaksanaan Syukur HUT Ke43 Jemaat GMIM Moria Towuntu selayaknya kita semua mesyukuri atas Kasin dan tuntunan Tuhan Yesus Kristus selalu kepala Gereja. Pada momentum yang indah ini saya mengajak kita sekalian untuk menjadi contoh dan teladan yang baik bagi sesama dan mengharapkan agar Sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin erat dapat terus dibina dan dilanjutkan serta ditingkatkan.

“Saya mengajak kepada semua Jemaat GMIM Moria Towuntu dan semua yang hadir, Marilah terus kita tingkatkan kualitas iman kita sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sorongan memberikan bantuan uang tunai kepada pemenang lomba dalam rangka HUT ke 43 Jemaat Moria Towuntu.

Turut mendampingi Bupati pada ibadah dalam rangka HUT Jemaat ke 43 Jemaat, Sekretaris Daerah David Lalandos dan Ketua DWP Mitra Lingkan Mumekh, Asisten Pemerintahan dan Kesra Jani Rolos,S.Sos, ME, Para Kepala Perangkat Daerah diantaranya Sekwan, Inspektur,Kaban BKPSDM, kadis Kesehatan, Kadis Perkim, Kadis DLH, Kadis Capil, Kadis Pariwisata, Kadis Ketahanan Pangan, Kaban Litbang dan Kabag Pemerintahan, kabag Barjas Setda serta Camat Pasan.

 

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.