Masyarakat dan Investor Diimbau Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pejabat di Minahasa

oleh -111 Dilihat

Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dipimpin Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, bersama Sekretaris Daerah Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai adanya upaya penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, melalui Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka M.Si, menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang berkepentingan di Kabupaten Minahasa, lebih khusus para investor untuk mewaspadai adanya upaya penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan modus meminta sejumlah uang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengimbau kepada masyarakat dan Investor, guna kelancaran proses investasi di Kabupaten Minahasa, apabila ada indikasi penipuan tersebut, diharapkan untuk segera konfirmasi melalui Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa” ucap Maringka.(**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.