Daftar Cawawali di Partai Nasdem, Laikun: Ini Jalan untuk Wujudkan Aspirasi Warga Manado

oleh -256 Dilihat

MANADO – Adrey Laikun mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Manado (Cawawali) tepat di hari terakhir pendaftaran calon Wali Kota dan calon Wawali Manado di partai NasDem, Selasa (7/5/2024), bertempat di sekretariat pendaftaran 14 Februari Teling Atas.

Datang dengan diantar oleh para pendukung dan simpatisannya,
Laikun yang saat ini masih menjabat wakil Ketua DPRD Kota Manado memasukan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Wali Kota Manado dari Partai NasDem, Laikun diterima Ketua Bappilu NasDem, Roy Kader bersama tim penjaringan lainnya.

“Terima kasih kepada Kaka Adrey yang juga kader terbaik partai NasDem yang hari ini sudah bersedia mendaftar sebagai salah satu calon maju di Pilkada Manado nanti. Kita ketahui bersama, beliau kader terbaik yang menjabat wakil pimpinan DPRD Manado,” kata Kader.

Setelah melalui pemeriksaan formulir pendaftaran dan syarat pencalonan, Laikun dinyatakan sah sebagai calon Wakil Wali Kota Manado dari Partai NasDem.

“Sudah lengkap dan dinyatakan sah sebagai calon,” ungkap Kader.

Laikun sendiri memilih hari terakhir pendaftaran bersamaan dengan HUT ke-44 tahun dirinya tepat tanggal 7 Mei hari ini.

“Hari terakhir pendaftaran ini bukan tidak ada alasan saya pilih untuk mendaftar. Selain hari ulang tahun saya, di usia 44 tahun ini momen sata mengambil sikap untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota demi mensejahterakan masyarakat Kota Manado,” tegasnya.

Alasan suami tercinta dari Pdt. Meike Polii, STh, karena selama hampil 5 tahun menjadi wakil rakyat, masih banyak persoalan di Kota Manado yang harus diselesaikan lagi.

“Selama ini kami hanya sampai menjaring aspirasi masyatakat, tapi eksekusi di tingkat eksekutif sebagai pengambil kebijakan, tidak semua aspirasi itu diselesaikan,” kata Laikun.

Olehnya, Laikun pun berharap bisa ambil bagian masuk di lembaga eksekutif agar aspirasi untuk mensejahterakan masyarakat bisa terwujud.

“Caranya adalah dengan bertarung dan memenangkan Pilwako Manado 2024 dan menjadi wakil walikota Manado,” pungkas Laikun.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.