GMKI Manado Gelar Maper Penerimaan Anggota Baru

oleh -116 Dilihat

MANADO –  Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado, melaksanakan kegiatan Masa Perkenalan (Maper) Penerimaan Anggota Baru, Jumat-Sabtu (3-4/5/24).

Kegiatan yang diikuti ratusan Mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Manado ini digelar di Student Center GMKI Manado.

Ketua Cabang GMKI Manado, Fredrik Falen Wongkar, mengatakan masa perkenalan adalah sebuah program wajib untuk dilaksanakan oleh GMKI.

“Masa Perkenalanan merupakan bagian penting dari GMKI, dimana GMKI mempunyai kewajiban untuk mengajak, membina dan menyiapkan para generasi muda khususnya mahasiswa disetiap perguruan tinggi untuk menjadi pemimpin dimasa depan,” ucap Wongkar.

Lanjutnya, para peserta setelah menjadi anggota akan ditempa agar mempunyai kualitas serta mental yang kuat untuk dapat mengabdi ditiga medan layan yaitu gereja, perguruan tinggi, dan masyarakat.

“Dalam GMKI, para kader akan dilatih tentang kepekaan sosial dan dibentuk mental yang kuat, agar nantinya hal-hal yang telah dipelajari dapat diaplikasikan dengan baik dalam tiga medan pelayanan yakni, gereja, perguruan tinggi, dan masyarakat,” terang Wongkar.

Wongkar berharap para anggota baru ini dapat mengikuti setiap proses pengkaderan yang ada dalam GMKI dengan serius, agar nantinya dari GMKI Manado dapat tercipta para pemimpin yang dapat membawah kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa.

Lebih lanjut, Wongkar juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi seluruh pihak yang terlibat dan mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami. Tentunya juga kegiatan ini terselenggara dengan kerjasama yang baik antara panitia penyelenggara dan seluruh fungsionaris Badan Pengurus Cabang GMKI Manado serta topangan dari senior dan seluruh kader GMKI Manado,” tutupnya.

 

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.