Pilkada Sangihe, RPM: Partai Nasdem Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

oleh -2232 Dilihat
Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Sangihe Risald Paul Makagansa

TAHUNA -Pelaksanaan Pilkada serentak mulai mewarnai pelaksanaan pesta demokrasi Indonesia setelah sebelumnya telah menggelar Pileg dan Pilpres. Demikian halnya juga di Kabupaten Sangihe, dimana Partai Nasdem yang memiliki golden tiket sebagai salah satu partai peserta Pilkada memulai tahapan di internal.

Olehnya menurut Ketua Bappilu Partai Nasdem Sangihe Risald Paul Makagansa (RPM), secara resmi Partai Nasdem membentuk Tim penjaringan dan verifikasi.

” Tim penjaringan dan verifikasi ini memiliki tugas dan tanggungjawab melakukan atau menerima sejumlah publik figur Sangihe yang berkeinginan dan berkomitmen untuk membangun Sangihe lewat pendaftaran dan pencalonan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Nasdem”, ungkap Papa Em sapaan akrab RPM.

Surat edaran DPD Partai Nasdem Sangihe perihal pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Sangihe tahun 2024.

Lebih lanjut Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Sangihe mengatakan untuk pendaftaran ke internal Partai Nasdem dibuka terhitung 1-7 Mei 2024.

“Dimana putra putri terbaik maupun publik figur lainnya silahkan melakukan pendaftaran di Sekretariat DPD Partia Nasdem yang beralamat di Jln Tatehe RT 08 Ling 4 di Kelurahan Apengsembeka Kecamatan Tahuna”, ujarnya kembali.

Disinggung berbagai pemenuhan syarat dan berkas, Papa Em menyebutkan silahkan menghubungi tim penjaringan dan verifikasi.

“Yang pasti kami sebagai partai pengusung akan melakukan penjaringan secara terbuka”, imbuhnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.