Tunggu Restu Orang Tua, Tendris Bulahari Siap Maju Pilkada Sangihe

oleh -1778 Dilihat
Tendris Bulahari bersama istri tercinta Agnes PL Walukow.

TAHUNA -Kontestasi Pilkada serentak sudah digulir pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum. Di Kabupaten Sangihe sendiri pesta demokrasi lima tahunan ini akan diwarnai sejumlah figur muda yang bakal mengisi posisi Calon Wakil Bupati.

Seperti halnya dengan salah satu kader terbaik Partai Golkar Tendris Bulahari, yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu Calon Wakil Bupati untuk mendampinggi Ketua Partai Golkar Sangihe Jabes E Gaghana SE ME.

Ditemui awak media, ARB sapaan akrab Bulahari menyatakan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan dukungan bagi dirinya untuk menatap Pilkada Sangihe 2024.

“Saya sudah dengar-dengar bahkan ada yang meminta langsung kepada saya untuk maju di Pilkada Sangihe. Saya berterima kasih kepada semua pihak baik itu publik figur maupun masyarakat biasa yang mendorong sekaligus memberikan dukungan bagi saya untuk maju di perhelatan Pilkada Sangihe”, ungkap anggota DPRD Sangihe ini.

Disinggung kesiapannya untuk maju dan memberi diri membangun Sangihe, pria kelahiran Mahengetang 17 Januari 1992 ini menyatakan memang untuk saat ini kaum milenial atau muda sudah dituntut untuk tampil serta memberi diri menjadi pemimpin baik itu di daerah maupun nasional.

“Memang saat ini tantangan untuk menjadi pemimpin sudah mengarah ke kaum milenial. Dan bagi saya ini bukan hanya sekedar tantangan tapi soal tanggungjawab yang harus diemban sehingga kesiapan diri tentunya menjadi utama,” urainya kembali.

Pengusaha sukses bidang perikanan ini menambahkan bahwa dirinya akan siap berkompetisi, namun restu orang tua harus juga menyertai semua perjuangan ini.

“Saya sowan ke orang tua dulu untuk memohon restu mereka”, imbuh suami tercinta Agnes PL Walukow ini.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.