Wali Kota CS Lengkapi Syukur HUT ke-51 Pastor Fecky Singal Pr

oleh -1103 Dilihat

TOMOHON-Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH melengkapi syukur Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon, Fecky Effendy Singal Pr yang berhari ulang tahun ke-51, Rabu (17/4/2024).

Di usia ke-51 tahun ini, sebut Wali Kota CS, kiranya Pastor Fecky Singal akan semakin diberkati dan sukses dalam tugas serta pelayanan.

“Banyak selamat, Proficiat. Kiranya di usia baru ini Pastor Fecky senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan. Diberkati Tuhan Yesus selalu dalam pelayanan kepada umat dan masyarakat. Hormat saya mewakili seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta keluarga,” tukas Wali Kota CS.

Kota Tomohon punya slogan sebagai kota religius dan toleran di Indonesia.

Kerukunan antar umat dan pemuka agama di Tomohon, bak sudah jadi budaya turun temurun.

Bahkan, lembaga Setara Institute mendaulat Tomohon sebagai kota dengan tingkat toleransi terbaik.

Dan tak segan memasukkan Kota Bunga dalam 10 besar kota paling toleran di Indonesia.

Itulah mengapa keberagaman dan semangat untuk saling menopang antar umat beragama, Muslim, Katolik, Protestan, Hindu dan Buddha hingga Konghucu, ucap Wali Kota Caroll Senduk SH wajib untuk terus dipelihara di Tomohon.

“Peran ini tentunya memerlukan partisipasi aktif kita semua, lebih lagi para tokoh agama,” ucap Wali Kota CS.

Dilanjutkannya, Pemkot Tomohon memberikan atensi khusus bagi program kerja dan pelayanan para tokoh agama. Karenanya, besar harapan pemerintah agar seluruh program kerja yang sementara dan nantinya akan dikerjakan, mendapat dukungan dan support penuh dari seluruh tokoh agama dan umat.

“Mari Jo Torang sama-sama beking maju dan sejahtera Kota Tomohon. Apa yang sementara dikerjakan, direncanakan dan nantinya akan terwujud, saya pastikan hanya untuk kemajuan dan peningkatan kualitas hidup warga Kota Tomohon,” kunci CS.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Caroll Senduk, Ketua TP-PKK drg Jean D’arc Senduk-Karundeng, para pejabat eselon II dan III, hadir juga para umat Katolik dan rohaniawan lainnya.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.