Ribuan ASN dan Nakon Sebut Serangan ke Pemkot Tomohon Dijadikan Vitamin

oleh -421 Dilihat

Loyalitas Tinggi ke Pimpinan, Makin Semangat Beri Pelayanan Hebat ke Masyarakat

TOMOHON-Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tomohon makin bersemangat pasca libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Mereka pun tampak siap mendukung penuh program-program Tomohon Hebat era kepemimpinan Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH.

“Kami dapat wejangan serta motivasi langsung dari Pak Wali Kota CS saat Apel KORPRI tadi,” sebut sejumlah ASN dan Nakon yang ditemui di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon, Rabu (17/4/2024) pagi.

Mereka akui tidak terpengaruh dengan serangan-serangan oknum terhadap Pemerintah Kota Tomohon.

“Kami yakin kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk telah sesuai dengan aturan. Jadi informasi-informasi menyudutkan yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan, justru kami jadikan vitamin untuk bekerja lebih hebat lagi demi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur para ASN yang ditemui media ini.

Sementara itu, Wali Kota CS mengimbau seluruh ASN dan Nakon Pemkot Tomohon supaya terus melaksanakan kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

“Bekerjalah dengan jujur, profesional dan disiplin agar tercipta keseimbangan dalam memperoleh hak dan menunaikan kewajiban,” kata Wali Kota CS.

Ditambahkannya, seluruh ASN dan Nakon Pemkot Tomohon supaya menjadi aparatur berakhlak, patut diteladani, memiliki integritas dan totalitas dalam bekerja, loyalitas tinggi terhadap pimpinan, serta berpikir positif dalam tindakan dan ucapan yang menjunjung tinggi etika birokrasi dan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.