BPD Hipmi Jaya, BPC Hipmi Jakarta Selatan dan BPC Kepulauan Seribu Rayakan Iftar Ramadhan dalam Semangat Persaudaraan dan Persahabatan

oleh -190 Dilihat

DALAM suasana bulan suci Ramadan, BPD HIPMI Jaya bekerjasama dengan BPC HIPMI Jakarta Selatan dan BPC HIPMI Kepulauan Seribu telah sukses menggelar acara Ifthar bersama pada Senin, 1 April 2024, bertempat di Attaqwa Sriwijaya Hall, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan anggota serta para pemimpin organisasi, mencerminkan kekompakan dan semangat kebersamaan yang kuat.

Kehadiran Ketua Umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari, Sekjen BPP HIPMI, Anggawira, beserta jajaran pengurus menambah khidmat acara ini. Sementara itu, BPD HIPMI Jaya diwakili oleh Wakil Ketua Umum Adrian Dwitomo dan Sekretaris Umum Muhammad Alipudin, mengingat Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, sedang berada di luar negeri untuk melaksanakan ibadah umroh.

Acara ini diisi dengan kegiatan silaturahmi antar anggota lintas angkatan dari BPD HIPMI Jaya, BPC HIPMI Jakarta Selatan, dan BPC HIPMI Kepulauan Seribu, serta kajian keislaman yang disampaikan oleh Babeh Haikal, menambah kedalaman makna pertemuan ini.

Tetra Perwira, Ketua Panitia Ifthar HIPMI Jaksel Seribu, mengungkapkan kegembiraannya, “Alhamdulillah acaranya keren, seru banget, semuanya lancar sampai akhir.” Sementara itu, Muhammad Assad, Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Selatan, menyoroti pentingnya kolaborasi, “Acara ini merupakan kolaborasi yang sangat baik. Karena semangat dari HIPMI adalah Persaudaraan dan Persahabatan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rangga Derana, Ketua Umum BPC HIPMI Kepulauan Seribu, yang berharap silaturahmi ini dapat mendorong terbentuknya kolaborasi masa depan yang lebih erat. Pesan dari Babeh Haikal, “Jangan pilih yang selamet, tapi cari yang bener karena yang bener udah pasti selamat dalam hal apapun,” menjadi pengingat bagi semua yang hadir tentang pentingnya integritas dalam setiap tindakan.

Digitalic Indonesia, sebagai supporter dalam event ini, melalui CMO-nya, Riski Saputra, menyatakan, “Berterima kasih telah dilibatkan dalam branding event ini. Semoga tujuan acara terwujud.” Digitalic Indonesia turut andil dalam desain branding dan publikasi media, menunjukkan dukungan nyata terhadap kegiatan komunitas.

Kegiatan Ifthar ini tidak hanya menjadi momen untuk berbuka puasa bersama, tapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan persahabatan, sekaligus meneguhkan komitmen bersama untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan positif yang mendukung perkembangan dan kemajuan bersama.

(***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.