Gratis,,,!!! Kapolres Minsel Lepas Rombongan Mudik Lebaran 1445 H

oleh -131 Dilihat

MINSEL – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH melepas Rombongan Mudik Gratis Lebaran 1445 H, pada Jumat siang (05/04/2024).

Pelepasan pemberangkatan Rombongan Mudik Gratis ini dilaksanakan didepan Mapolres Minsel, dihadiri oleh para Pejabat Utama dan Perwira Polres Minsel.

Diungkapkan Kapolres, kegiatan Mudik Gratis ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin merayakan Lebaran serta dalam rangka meminimalisir angka lakalantas yang mengakibatkan fatalitas korban.

“Para pengendara sepeda motor disarankan ikut mudik gratis, untuk mengurangi kemacetan lalulintas serta mobilitas angkutan jalan selama arus mudik dan balik lebaran,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan mudik gratis ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu, yang ingin merayakan Idul Fitri dengan keluarga di kampung halaman.

“Tetap jaga keselamatan selama dalam perjalanan, cek kelengkapan barang bawaan, serta sampaikan salam kami kepada keluarga yang ada di kampung halaman. Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Kapolres Minsel.

Mudik gratis ini diikuti oleh ratusan warga yang menggunakan 3 (tiga) buah kendaraan bus jurusan Propinsi Gorontalo.

(A’Run)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.