Pnt Edwin Roring: Jemaat GMIM El Betel Seretan Timu Siap Sukseskan HAPSA PKB Sinode GMIM 2024 

oleh -1033 Dilihat

Tuan Rumah Lomba Vocal Grup Seri B, 7-9 Juni 2024

TOMOHON-Jemaat GMIM El Betel Seretan Timu Wilayah Lembean Kora-Kora siap menyukseskan pelaksanaan Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Tahun 2024.

Ketua P/KB GMIM El Betel Seretan Timu Pnt Edwin Roring SE ME mengatakan, sesuai pemetaan oleh Panitia, Jemaat GMIM El Betel Seretan Timu akan menjadi tuan rumah lomba kesenian Vocal Grup Seri B. Dilaksanakan pada 7-9 Juni 2024.

“Tentunya Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Pelsus Kolom, dan seluruh jemaat siap menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik untuk seluruh peserta,” sebut Pnt Edwin Roring yang adalah Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Diketahui, HAPSA PKB Sinode GMIM Tahun 2024 akan dilaksanakan di Wilayah Lembean Kombi, Wilayah Lembean Kora-Kora, dan Wilayah Yosep Kam Kora-Kora.

Panitia Pelaksana dipimpin Ketua Umum Jemmy Kumendong yang adalah Penjabat Bupati Minahasa.

Pnt Edwin Roring SE ME turut serta dalam ibadah pelantikan panitia yang digelar di GMIM Eben Haezer Kombi, Minggu (17/3/2024).

Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris BPMS GMIM Pdt Djefry Saisab STh turut dihadiri Ketua PKB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM, dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023 Pnt Dr Robby Dondokambey, S.Si, MAP, selaku Ketua PKB GMIM Rayon Minahasa.

(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.