Bupati Sorongan Hadiri Rakor Penetapan Indikator Makro Pembangunan Daerah Sulut dan Kabupaten/Kota Tahun 2025

oleh -398 Dilihat

MANADO – Pj. Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald T. H. Sorongan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penetapan Indikator Makro Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota untuk tahun 2025. Acara tersebut berlangsung di Hotel Peninsula, Manado, Kamis (21/4/2024).

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas dan menetapkan indikator strategis yang penting untuk pembangunan Provinsi Sulawesi Utara dan kabupaten/kota di tahun mendatang. Sebagai peserta terhormat, Pj. Bupati secara aktif memberikan wawasan dan pandangan, mengambil pengalaman dan keahliannya dalam tata kelola dan pembangunan regional.

Selama diskusi, topik utama seperti pertumbuhan ekonomi, pembangunan infrastruktur, kesejahteraan sosial, dan keberlanjutan lingkungan dibahas secara komprehensif. Upaya kolektif dari semua pemangku kepentingan yang terlibat bertujuan untuk memastikan keselarasan dengan prioritas pembangunan regional dan tujuan nasional, memajukan kemajuan inklusif dan berkelanjutan di seluruh wilayah.

Rapat Koordinasi ditutup dengan suasana optimisme dan determinasi, mencerminkan tekad bersama untuk memajukan agenda pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan kabupaten/kota-kotanya di masa yang akan datang.

(Thety)

No More Posts Available.

No more pages to load.