Kembangkan Sektor Pariwisata, Bupati Sorongan Sambangi Kemenparekraf RI

oleh -366 Dilihat

MITRA – Guna Mendorong peningkatan dan pengembangan sektor Pariwisata di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Penjabat (Pj) Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan menyambangi Kementerian Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, Jumat (15/3/2024)

Ronald Sorongan menemui Direktur Industri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (IPEK) Bappenas Wahyu Wijayanto dan Tim Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur, Kementerian Pariwisata RI.

Kemudian, Deputi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hermin Esti Setyowati.

Dalam kunjungan tersebut, ada sejumlah hal yang dibicarakan, Ronald Sorongan melakukan Koordinasi terkait usulan dukungan Kementerian Koordinator Bidang Maritim & Investasi pada Festival Benlak 2024.

“Jadi dalam pertemuan itu, kita membahas beberapa hal terkait pengembangan kawasan pariwisata pantai Lakban sebagai lokasi prioritas pengembangan pariwisata nasional,” kata Sorongan,

Ronald Sorongan juga memaparkan Potensi Pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kita memaparkan berbagai potensi wisata kepada Tim Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” jelas Sorongan.

Sorongan berharap dengan adanya kunjungan dan koordinasi ini diharapkan bisa mendorong pengembangan Destinasi Wisata di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Turut bersama Pj Bupati Ketua DPRD Mitra Marty Ole ,S.Mn,M.Si, Wakil Ketua DPRD Katrien Mokodaser dan Kadis Pariwisata Mitra.

(Thety)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.