Ini Agenda Kunker Wagub Sulut Steven Kandouw ke Kabupaten Sitaro

oleh -1306 Dilihat
Wagub Sulut Steven Kandouw
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw

SITARO – Menyambut kunjungan kerja (kunker) Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, beserta rombongan ke Kabupaten Kepulauan Sitaro, belum lama ini, pemerintah daerah telah menggelar rapat persiapan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, di Ruang Media Centre Kantor Bupati.

Rapat tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj.) Bupati, Drs. Joi E. B. Oroh, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Drs. Denny D. Kondoj, MSi, serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Ir. Novia Tamaka.

Pj. Bupati mengungkapkan bahwa agenda kunjungan kerja Wakil Gubernur dijadwalkan berlangsung mulai Selasa, 31 Oktober hingga Rabu, 1 November, di Wilayah Siau dan Tagulandang. Kunjungan ini bertujuan untuk menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut kepada masyarakat SITARO.

“Selain serah terima bantuan, acara ini akan mencakup jalan sehat massal serta pertemuan bersama para Camat, Lurah/Kapitalau, Kepala SD, SMP, SMA/SMK, dan tokoh masyarakat,” kata Oroh

Untuk itu, dalam rangka persiapan kunjungan, beberapa langkah telah diambil Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, termasuk pemasangan baliho di beberapa titik strategis, kesiapan transportasi dan akomodasi untuk rombongan, serta pengaturan keamanan lalu lintas guna memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Rapat persiapan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian Setda, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, serta para Camat. (ighel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.