Sekdes Ratatotok Satu Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Pantai Lakban

oleh -655 Dilihat

MITRA – Sekretaris Desa (Sekdes) Ratatotok Satu Feilland Loura Pasuhuk, yang mewakili Hukum Tua Desa Ratatotok Satu Denny Nelce Tamunu  S.Pd, bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) melaksanakan kerja bakti di pesisir Pantai Lakban kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (20/9/2023).

“Saya mewakili ibu Hukum Tua Desa Ratatotok Satu karena pada saat ini ibu Kukum Tua sedang melaksanakan Bimtek di luar Daerah dalam rangka menyambut Festival Bentenan Lakban (Benlak). Kami Pemerintah Desa Ratatotok Satu bersama dengan Mahasiswa KKT melaksanakan kerja bakti di pesisir pantai Lakban,  yakni memasang Umbul-umbul di pesisir pantai Lakban serta kegiatan bersih-bersih, kami membersihkan sampah-sampah plastik dan kerja bakti ini sudah berlangsung selama tiga hari, dengan tujuan agar di pesisir pantai benar-benar bersih,”ucap Feilland.

Dikesempatan tersebut, Sekdes Ratatotok Satu Feilland Loura Pasuhuk juga menyampaikan imbauannya.

“Imbauan kepada Masyarakat yang akan meramaikan Festival Benlak, mari kita sama-sama menjaga kebersihan, agar kegiatan Festival Benlak ini bisa terlaksana dengan baik, dengan bersihnya pantai Lakban para Wisatawan bisa terasa nyaman berada di pantai Lakban,” tutup Pasuhuk

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.