Pangdam XIII/Merdeka Terima Audiensi Pimpinan Cabang BRI Manado

oleh -388 Dilihat

MANADO – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Kajasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf  Horas Sitinjak, S.I.P. dan Kakudam XIII/Merdeka Letkol Cku Muhammad Yulis Rasyid menerima audiensi Pimpinan Cabang BRI Sarapung, Purwanto dan Pimpinan Cabang BRI Manado Boulevard, Nurdianto bertempat di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Selasa (19/9/2023)

Audiensi Pangdam dengan para pimpinan Cabang BRI Manado di Makodam kali ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan BRI cabang Manado, mengingat BRI adalah mitra TNI AD khususnya Kodam XIII/Merdeka  yang selama ini sudah terjalin.

Pada kesempatan kali ini Mayjen Legowo mengucapkan selamat datang di Makodam XIII/Merdeka kepada para pimpinan BRI cabang Manado. Demikian pimpinan BRI cabang Manado juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sambutan Kodam khususnya bapak Legowo selaku Pangdam yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk sekedar berbincang seputar kerja sama maupun kemajuan antar 2 (dua) instansi terkait yakni Kodam dan BRI cabang Manado.

Turut Hadir, Consumer Business Manager BRI Manado Boulevard Sevny Taroreh dan Relationship Manager BRI Manado Boulevard Ervina Tunas.

(Budi/pendam XIII/Merdeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.