Kantor Manado Jadi Percontohan, 11 Kakansar Ikut Serta. Ini Kata Marianus Kepala Basarnas Makasar

oleh -344 Dilihat

MANADO — Terpilih dari 34 kantor se-Indonesia, Kantor Basarnas Manado disambangi 10 Kepala Kantor dan Perwakilan PT Freeport Jayapura untuk menyaksikan langsung Assesment National Accreditation Process (NAP) Tim Urban SAR Light Selasa – Jumat (19 – 22 / 9 / 2023).

Kepala Kantor Basarnas Makasar Marianus B mengungkapkan, kedatangan pihaknya di Manado karena di Indonesia Timur hanya Kantor Basarnas Manado yang ditunjuk mengikuti kenaikan level lewat penilaian NAP ditahun 2023 ini.

“Kami disini melihat apa saja yang dipersiapan untuk mengikuti NAP ditahun selanjutnya. Kami juga dapat memperhatikan apa saja yang dilakukan saat mendapat kasus untuk dinilai dari tim penilai,” ujarnya.

Lanjut Marianus, lewat keterlibatan setiap Kepala Basarnas saat ini, akan menjadi modal kedepan ketika Kantor Basarnas Makasar ditunjuk mengikuti penilaian NAP. “Jadi kami tidak bingung lagi apa yang akan disiapkan dan apa yang harus dilatih. Sehingga setelah ada penilaian nanti Kantor Basarnas Makasar sudah siap,” tutup pria asli NTT ini.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.