Berbagi Kasih, Arnaldo Kamagi Beri Bantuan Untuk Lansia di Pulau Bangka

oleh -694 Dilihat

MINUT — Peduli terhadap masyarakat lanjut usia (lansia) di Pulau Bangka, Arnaldo Natanael Fickly Kamagi bersama Pretty Melisa Tuerah berbagi kasih bagi lansia GMIM Wilayah Pulau Bangka di Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara (Minut), Sabtu (27/5/2023).

Arnaldo Natanael Fickly Kamagi berbagi kasih kepada sekira 250 lansia GMIM Desa Ehe, Kahuku, Libas, Lihunu dan Bangka saat menghadiri Hari Persatuan (Hapsa) PKB Wilayah Bangka di Jemaat Kalvari Ehe.

Bantuan tersebut berupa beras, minyak kelapa, dan gula pasir. Yang diterima langsung masing-masing perwakilan lansia dari 5 jemaat disaksikan Pdt Lusie Lumohi STh dan Ketua PKB Pnt Abnel Tukunang bersama Komisi PKB Wilayah Bangka dan sejumlah jemaat.

Selain bantuan untuk lansia, Owner Mc Joe Racing Team ini memberikan sumbangan untuk kegiatan Hapsa PKB yang saat itu menggelar lomba bola volli, tenis meja, sepak takraw, panjat pohon pisang, goyang dan karaoke.

Dikatakan Arnaldo Natanael Fickly Kamagi, dirinya memberikan bantuan tersebut karena peduli dengan lansia yang ada di Pulau Bangka. “Saya memberikan bantuan karena peduli terhadap lansia yang ada di Pulau Bangka. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban lansia,” ujarnya.

Sementara itu Pdt Lusie Lumohi STh mewakili jemaat mengucapkan terima kasih kepada Arnaldo Kamagi dan Pretty Melisa Tuerah yang telah memberikan bantuan untuk lansia dan kegiatan Hapsa PKB. “Tuhan kiranya memberkati setiap usaha dan pekerjaan serta keluarga,” ucapnya.

Ditambahkan Pnt Abnel Tukunang, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dan support yang telah diberikan. “Kami tidak bisa membalas kebaikan ini, hanya bisa berdoa semoga Tuhan memberkati dan apa yang dicita-citakan tercapai,” tutup Ketua PKB ini.(Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.