A.B Pesik,S.Pd: SMPN 4 Sulta Sukses Laksanakan UAS Tahun Ajaran 2022-2023

oleh -471 Dilihat

 

MINSEL – SMP Negeri 4 Suluun Tareran (Sulta) yang berlokasi di Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Ujian Akhir Sekolah Tahun Ajaran 2022-2023 yang akan berlangsung selama 5 hari dimulai pada Senin tanggal 22 Mei 2023 sampai pada Jumat 26 Mei 2023.

Diketahui, Ujian Akhir Sekolah (UAS) ini diikuti sebanyak 14 Siswa Siswi Kelas 9 yang terdiri dari 5 laki-laki dan 9 perempuan.

 

Adapun Ujian Akhir Sekolah di SMPN 4 Sulta dilaksanakan secara tertulis, dan mata pelajaran yang diujikan dimulai pada hari Senin PAK dan BP serta BAHASA INDONESIA. Sementara pada hari Selasa IPA dan PKN, hari Rabu MATEMATIKA dan SBK, untuk hari Kamis IPS dan MULOK sementara pada hari Jumat PENJASORKES dan BAHASA INGGRIS.

Kepala Sekolah SMPN 4 Sulta hal ini Agustina B.Pesik,S.Pd ketika ditemui diruangannya pada Jumat (26/5/2023) mengatakan bahwa berharap agar Ujian Sekolah tahun ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

“Berharap agar pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah kali ini para Siswa dan Siswi dapat lulus dengan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, sebagai bekal untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi,” Ucap Pesik.

Ditambahkannya, pelaksana UAS ini kata Pesik semua berjalan dengan lancar, muali dari hari pertama sampai dengan selesai, dan tidak ditemukan hal-hal kendala selama UAS berjalan.

(A’Run)

No More Posts Available.

No more pages to load.