Jumat Curhat; Kapolres Minahasa Dengar Keluh Kesah Masyarakat Langowan

oleh -276 Dilihat


MINAHASA-Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM bertemu dan berdiskusi dengan Masyarakat Langowan Selatan dalam kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan di Desa Kaayuran Atas pada hari Jumat (28/04/2023) sekira jam 10:00 Wita. Bertempat di rumah kediaman Keluarga Ardjono-Reppi.

Kapolres dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena oleh karena perkenanannya sehingga saya boleh bertemu masyarakat Langowan Selatan, Tokoh Agama,dan Pemerintah yang ada di Langowan Selatan ini, sekaligus boleh memperkenalkan diri, karena baru sepekan bertugas di Minahasa, selaku Kapolres.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena Saya.., boleh bertemu dengan masyarakat serta para Tokoh maayarakat, Tokoh Agama, dan Pemerintah di Langowan Selatan, sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Langowan,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan kami datang kali ini adalah, agar kapolres boleh mengetahui wilayah Minahasa secara keseluruhan, kemudian saya boleh mendengar saran dan masukan dari Masyarakat, terkait pelayanan Polres Minahasa saat ini.

“Maksud dan Tujuan Saya datang kemari ingin mengetahui lebih jauh, wilayah Minahasa ini yang menjadi wilayah Hukum Polres Minahasa. Sekaligus ingin medengarkan secara langsung Masukan dan Saran dari Masyarakat, sehubungan dengan layanan kami Polres Minahasa.,” ungkap Kapolres.

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari warga yang hadir, yang dialamatkan kepada Kapolres secara bergantian dilontarkan.

Terungkap, masalah Doger (pencurian anjing), pengedaran cap tikus, gangguan kamtibmas, kekerasan terhadap anak, dan masalah kepemilikan tanah, pemboman ikan dilaut, mencuat dalam sesi tanya jawab.


Mendengar akan semua pertanyaan dan saran dari warga, dengan tegas dan jelas Kapolres menjawab dan menanggapi, akan semua pertanyaan yang diutarakan kepadanya,

“Terima kasih atas semua saran, pertanyaan, masukan, dari Bapak ibu sekalian, Saya.., selaku Kapolres beserta dengan jajaran akan melaksanakan semua saran, demi kemajuan pelayanan Polres, dan semua Persoalan-persoalan yang ada disini akan kami tangani dan selesaikan secara profesional,” kunci Kapolres.

Turut hadir: Kabag Binmas Kompol Alex Karundeng, Kasi Humas Iptu Johan Rantung, KBO Binmas Aiptu Denny Kosakoy SE STh, Camat Langowan Selatan Donald Lumingkewas Spt, Sekcam Langowan Selatan, Sekcam Langowan Timur, Sekcam Langowan Utara, para Hukum Tua, dan Tokoh Agama, serta Perangkat Desa.

(Frits)

No More Posts Available.

No more pages to load.