Pelayanan Pemkab Minut Tetap Buka. Bupati: Selamat Menyambut Idul Fitri 1444 H Bagi Umat Muslim

oleh -5138 Dilihat

MINUT — Meski libur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) tetap membuka pelayanan bagi warga yang membutuhkan.

Kamis (20/4/2023), Bupati Minut Joune JE Ganda SE MAP MM MSi menegaskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap melaksanakan tugas tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat, yang dibagi berdasarkan jadwal yang sudah disiapkan.

”Saya ingatkan agar seluruh jajaran Pemkab Minut untuk terus melihat, membantu, menjaga stabilitas keamanan dan pelaksanaan menjelang lebaran agar bisa berjalan dengan baik,” tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada umat muslim, dalam melaksanakan sholat Ied di wilayah dan tempat yang telah ditentukan dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta menjadikan Minut sebagai contoh pelaksanaan sholat Ied dan perayaan Idul Fitri yang baik.

”Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Minut, saya menyampaikan Selamat menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon maaf Lahir dan Batin. Kiranya lebaran tahun ini akan ikut membantu kita dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Minut dan terus membawa Minut semakin hebat,” kata Pnt Remaja GMIM ini.(Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.