Ishak Tambani Berbagi 100 Sak Semen di Masjid AL Mujahidin Tatelu – Warukapas

oleh -386 Dilihat

MINUT — Nama Ishak Tambani semakin dikenal warga Sulut khususnya Minahasa Utara (Minut). Pria asli Tatelu ini terus beramal bagi orang yang membutuhkan dan untuk fasilitas umum.

Terbukti, pekan lalu, Ishak Tambani membagikan 150 kotak makanan siap saji bagi umat muslim yang menunaikan ibadah puasa di Masjid AL Mujahidin Tatelu Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe.

Saat ini, Rabu (30/3/2023) Ishak Tambani juga kembali menyumbangkan 100 sak semen untuk pembangunan Masjid AL Mujahidin Tatelu Desa Watukapas.

Dikatakan Ishak, dirinya berbagi karena berkelebihan atas berkat yang Tuhan berikan baginya. “Jangan hitung berapa banyak yang saya berikan, tetapi lihatlah betapa besarnya hati saya memberikan bantuan ini untuk semua yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Bos Tambang Mas Tatelu ini, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesehatan, kekuatan dan berkat, sehingga dirinya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan serta membantu fasilitas keagamaan agar jemaat bisa nyaman untuk beribadah.(Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.