Tingkatkan Kualitas LKKL dan LKPD 2022, Pemkab Ikut Rakor Secara Daring

oleh -170 Dilihat

MINUT — Rabu (29/3/2023), Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., Mengikuti Rapat koordinasi Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Kementerian/lembaga (LKKL) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022. Secara Daring di ruangan multimedia Kantor Bupati.

Digelar oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dihadiri oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim, Menteri kesehatan Bpk. Ir. Budi Sadikin,CHFC,.CLU., Kepala BPOM RI Ibu. Penny Kusumastuti Lukito, serta para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

Rapat dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas Pelaporan Keuangan Pemerintah di Lingkungan Auditorat Utama Keuangan Negara (AKN) VI sekaligus untuk mengkoordinasikan sistem laporan keuangan, baik itu dana pusat maupun daerah melalui dana alokasi khusus (DAK) ataupun dana lainnya termasuk sistem pelaporan yang diharapkan.

Pemeriksaan atas laporan kauangan ini juga dilakukan dalam rangka memberikan opini atas kewajaran informasi dalam laporan keuangan.(Humas-Kominfo/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.