Apel Gelar Pasukan Pol-PP dan Damkar, Bupati Minut Ingatkan Kerja Sesuai SOP

oleh -478 Dilihat

MINUT — Memperingati HUT ke-104 Pemadam Kebakaran (Damkar) dan HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja serta HUT ke-61 Satlinmas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar Apel Gelar Pasukan Pol-PP dan Damkar, Jumat (24/3/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Minut Joune JE Ganda SE MAP MM MSi, diikuti Sekda Ir Novly Wowiling MSi, Staf Ahli Ir Jofieta Supit, Kasat PolPP dan Damkar Bobby Najoan SH, serta ratusan pegawai dan THL.

Dalam amanahnya, Bupati mewakili Pemkab Minut mengucapkan Dirgahayu Ke-104 Pemadam Kebakaran dan SatPol-PP Ke-73, tugas dan tanggung jawab yang diemban merupakan tugas yang mulia.

“Kita harus berada ditengah-tengah masyarakat untuk menegakan aturan serta antisipasi yang cepat untuk melakukan tugas demi keselamatan jiwa masyarakat serta tidak lupa untuk melakukan tugas sesuai dengan SOP agar keselamatan diri sendiri juga menjadi aspek yang tidak kalah penting dalam bekerja,” tegas Bupati.

Ia juga mengingatkan kepada semua untuk kembali menggelorakan semangat pelayanan SatPol PP dan Damkar kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya, agar tercipta rasa kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat Minut.(Humas/Kominfo/Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.