Evaluasi Kerja Coklit Data Pemilih, KPU Minut Gandeng Bawaslu

oleh -331 Dilihat

MINUT — KPU Minahasa Utara (Minut) melaksanakan Rakor Evaluasi Coklit Pemilu Serentak Tahun 2024 secara daring. Dihadiri Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Se-Minut, Kamis (2/3/2023).

Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw mengungkapkan, semua selaku penyelenggara Pemilu memiliki tujuan yang sama yaitu mewujudkan Pemilu yang sukses. Oleh sebab itu rakor ini perlu dilaksanakan untuk persamaan persepsi antar sesama Penyelenggara Pemilu.
Ditambahkan Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Minut ini, progress Coklit setiap Kecamatan dan sampai saat ini memasuki Minggu III Tahapan Coklit KPU Minut telah mencapai progres 85,53 % dari seluruh jumlah pemilih serta kendala yang dihadapi pada saat melaksanakn tahapan.

Sementara itu, sebagai narasumber dari Anggota Bawaslu Minut, Aljunaid Bakari, pihaknya menyampaikan hasil pengawasan selama Tahapan Coklit. Dalam kegiatan tersebut, tampak jajaran PPK dan Panwascam aktif mengikuti rakor serta bertekad untuk siap terus membangun sinergi dalam bentuk komunikasi dan koordinasi.(KPUMinut/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.