Jurnalis Tomohon Hebat Siap Dikukuhkan Bertepatan HPN 2023

oleh -275 Dilihat

TOMOHON-Jurnalis Tomohon Hebat (JTH) yang terdiri dari puluhan wartawan pos liputan Kota Tomohon di Provinsi Sulawesi Utara siap menunjukkan eksistensi dalam pembangunan daerah. 

JTH yang mendukung kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, diagendakan pengukuhan kepengurusannya di Michi No Eki Pakewa Tomohon pada Kamis (09/02/2023). 

Bertepatan peringatan Hari Pers Nasional 2023, JTH bakal dipimpin oleh Ketua Judie Turambi SH.

Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan besok (Kamis, 09/02/2023), kata Turambi, merupakan perwujudan semangat kebersamaan JTH dalam memaknai HPN 2023. 

“Sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan pers terdahulu seperti Spego Goni maupun Mendur Bersaudara dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui karya-karya jurnalistik yang bertanggung jawab,” ucap Turambi.

“Kami berharap, rangkaian kegiatan HPN bisa berjalan baik sesuai agenda. Ke depan, JTH akan berupaya menggelontorkan terobosan-terobosan positif lewat berbagai kegiatan untuk masyarakat Kota Tomohon. Jadi bukan sekedar action, tapi lebih kepada apa makna dan manfaat kegiatan yang akan dilakukan ke depan,” kunci Turambi.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.