Anggaran Capai Rp 1.725 Miliar,
Penuhi Syarat Administrasi, Pemkab Siap Kucurkan Bonus Atlet Porprov

oleh -254 Dilihat
Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan ketika menyerah secara sombolis bonus atlit peraih medali di ajang Porprov, disela-sela HUT daerah Sangihe Ke-598 31 Januari 2023 lalu.

TAHUNA -Meski sempat membuat prank pada perwakilan atlit berprestasi Porprov dipenyerahan bonus secara sombolis pada helatan HUT Sangihe ke-598 medio 31 Januari 2023 lalu, akhirnya Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan akan segera mengucurkannya.

Hal ini dipertegas oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Daerah Sangihe Ernist Unas ketika dihubungi awak media.

Menurutnya, pengucuran bonus atlet berprestasi di ajang Porprov akan segera direalisasikan sebab anggarannya sudah tertata di Dispora.

“Anggarannya mencapai sekira Rp 1.725.000.000, dan tertata di program pengembangan kapasitas daya saing kepemudaan melalui sub kegiatan pemberian penghargaan pemuda dan organisasi pemuda yang berjasa dan/atau berprestasi”, jelas Unas.

Meski demikian, Unas menegaskan bahwa pengucuran bonus tersebut bisa direalisasikan bila atlet, official dan pelatih disemua Cabang Olahraga yang berhasil menyumbangkan medali harus memenuhi syarat administrasi untuk pembayaran.

“Saat in masih menunggu kelengkapan administrasi atlit, Cabang Olahraha dan kelengkapan lainnya”, imbuh Unas sambil berharap agar semua syarat dimaksud segera dipenuhi sehingga bonus secepatnya direalisasikan.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.