Dibuka Wabup Minsel PYR, Musrenbang Kecamatan Sulta Sukses Terlaksanan

oleh -42 views

MINSEL – Musrenbang tingkat Kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan Daerah Kabupaten/Kota.

Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Musrenbang tingkat Kecamatan yang digelar di Balai Pertemuan Desa Kapoya Satu, pada Senin (6/2/2023).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Sulta Tahun 2023 tersebut, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Minsel Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th

Camat Sulta Drs.Tonie F.D Lantang usai melaporkan Luas Wilayah serta jumlah penduduk Kecamatan Sulta menyampaikan pada Musrenbang ini yang akan diusulkan telah kami rangkum usulan prioritas dan beberapa kegiatan yang bisa kami laksanakan melalui gotong royong tentunya tidak akan membebani APBD tentunya.

Selanjutnya Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang dalam sambutannya menyampaikan Musrenbang ini sangatlah penting untuk arah pembangunan dari tingkat Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten kedepannya.

Baca juga:   Sambut HUT Ke-19 Tahun 2022, Pemkab Minsel Gelar Launching Vaksinasi Booster Covid-19

Melalui Musrenbang ini, Wakil Bupati PYR juga menekankan usulan yang akan disampaikan adalah usulan prioritas yang benar-benar peruntukannya buat kemaslahatan masyarakat dan bermanfaat untuk kepentingan umum.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil, Anggota DPRD Fraksi PDIP Minsel Verke B.J Pomantow, Bapelitbangda Minsel, unsur Forkompimcam, Kapolsek Tareran/Sulta, Danramil Tumpaan/Sulta, Kepala Desa se-Kecamatan Suluun Tareran, Tokoh Agam, Tokoh Masyarakat, BPD, serta undangan lainnya.

(A’Run)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.