Serap Aspirasi Warga Polres Minsel ‘Jumat Bacerita’ di Tompasobaru

oleh -150 Dilihat

MINSEL – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan program ‘Jumat Bacerita’ di lokasi pemandian air panas Alexi, Desa Pinaesaan, Kec. Tompasobaru, Kab. Minsel Jumat (03/02/2023).

Agenda rutin ‘Jumat Bacerita’ ini dihadiri oleh yang mewakili Kapolres Minsel, Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; jajaran pejabat utama dan perwira Polres Minsel, Kapolsek Tompasobaru, tokoh agama serta tokoh masyarakat Kec. Tompasobaru.

“Jumat Bacerita adalah agenda rutin, wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diskusi terbuka, mendengarkan informasi, aspirasi, keluhan bahkan kritik kaitan dengan kinerja pelayanan Polri,” ungkap Wakapolres Minsel.

Terpantau diskusi berlangsung dengan penuh antusias, masyarakat menyampaikan informasi dan aspirasinya kepada pihak Kepolisian tentang situasi Kamtibmas juga kinerja pelayanan Polri terhadap masyarakat yang langsung ditanggapi oleh jajaran PJU Polres Minsel.

“Informasi, saran, kritik masyarakat akan menjadi bahan evaluasi dan koreksi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Wakapolres.

Program ‘Jumat Bacerita’ ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran, dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dengan menghadirkan unsur pemerintah serta tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

(HPM/A’Run)

No More Posts Available.

No more pages to load.