Cynthia Erkles Bantu Warga Terkena Musibah Banjir dan Tanah Longsor di Minut

oleh -231 Dilihat

MINUT — Wakil rakyat yang duduk di Gedung DPRD Minahasa Utara (Minut) Cynthia I Erkles yang juga dipercayakan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Minut prihatin terhadap warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.

Sabtu – Senin (28 – 30/1/2023), Cynthia I Erkles didampingi Arnaldo Kamagi bersama sejumlah Pengurus DPC Partai Gerindra Minut turun langsung membagikan bantuan bagi warga di Kecamatan Likupang Raya, Wori dan Talawaan.

Dikatakan Ketua Komisi DPRD Minut Cynthia I Erkles, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami bagi warga yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor.

“Kami berdoa dan berharap warga yang terdampak bencana alam tetap kuat menghadapi ini. Kami juga berharap bantuan yang diberikan saat ini akan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ujarnya.

Terpisah, Nita Pangkey warga Likupang yang terdampak banjir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Ibu Cynthia I Erkles yang telah memberikan bantuan. “Ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih banyak. Tuhan kiranya memberkati ibu bersama keluarga,” ucapnya.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.