Meriahkan HUT Desa Koreng Ke-319, E2K dan CV. Exel Mitra Sejati Hadirkan Artis Lokal

oleh -107 Dilihat

MINSEL – Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Koreng Kecamatan Tareran yang dirankaikan dengan Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-20 berlansung sangat meriah.

Selain antusiasme warga yang datang, juga menghadirkan beberapa Artis Lokal seperti Gunawan, DJ Gladys, Melodi dan AC Soundsystem.

Evke Engeline Kumajas yang biasa disapa E2K juga sebagai Direktur CV Exel Mitra Sejati menjelaskan, keterlibatan mereka atas permintaan panitia untuk mensponsori kegiatan ini.

“ CV Exel Mitra Sejati terlibat langsung karena permintaan panitia penyelenggara yang pada saat itu sedang sibuk mencari sponsor pada kegiatan tersebut. Disamping itu selaku “Orang Koreng” yang lahir di Desa itu maka saya wajib untuk membantu kegiatan tersebut” Ucap Evke atau E2K ini.

Gunawan artis lokal sangat terkesan dengan kegiatan tersebut dan menjadi bagian yang tidak dapat terlupakan selama dia menajadi bagian untuk menghibur masyarakat lewat lagu-lagunya.

“Ini merupakan acara yang sangat meriah yang dilaksanakan di Desa Koreng, saya sangat terkesan dengan sambutan masyarakat desa Koreng, dengan keramahan dan kenyamanan. Saya berharap masih bisa lagi tampil di desa ini dan bernyanyi dengan masyarakat desa Koreng”Ucap Gunawan

Senada dengan hal tersebut DJ Gladys Ayu yang menggeparkan suasana malam Desa Koreng merasa sangat senang atas sambutan dan goyangan masyarakat Koreng.

“Menghibur masyarakat adalah tugas saya dan saya merasa senang masyarakat bisa terhibur lewat lagu-lagu kami, bisa bergoyang bersama seirama dengan musik kami. Jika diundang kembali saya sangat senang untuk menghibur masyarakat Koreng yang ramah”ungkap Edis [anggilan akrabnya.

CV. Exel mempunya program untuk mensponsori setiap kegiatan Hari Jadi Desa di 4 Kecamatan yakni Tatapaan, Tumpaan, Suluun dan Tareran.

(A’Run)

No More Posts Available.

No more pages to load.