Dialog Wawasan Kebangsaan, Jaga Kerukunan dan Kedamaian Kota Tomohon

oleh -16 views

Wali Kota Caroll Senduk Buka Kegiatan Sosialisasi dan Dialog 

TOMOHON-Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH berharap dialog wawasan kebangsaan akan memperkokoh komitmen para tokoh agama dalam menjaga stabilitas, kerukunan dan kedamaian di Kota Tomohon. 

Hal itu dipesankan Walikota Caroll Senduk saat membuka dan menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi dan dialog Wawasan Kebangsaan dalam Mewujudkan Kerukunan Umat Beragama. 

“Bersama pemerintah daerah, kita semua berkewajiban untuk menjaga dan memelihara stabilitas Kota Tomohon yang aman, tentram, tertib serta bermoral dan beretika. Itu sebagai aspek penting dalam mendukung kelancaran roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di kota tomohon yang sama-sama kita cintai,” tutur Wali Kota Caroll Senduk. 

Narasumber lainnya yaitu Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, dan Pendiri Institut for Syriac Culture Studies Pdt Dr Bambang Noorsena MH MTh. 

Peserta adalah Tokoh-tokoh Agama Se- Kota Tomohon. Hadir juga Staf Ahli Wali Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk Roeroe MTh, dan Kepala Badan Kesbangpol Tomohon Stenly Mokorimban SH.

Baca juga:   Exco PSSI Tomohon 2022-2026 Terpilih di Kongres Luar Biasa

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.