Peluang Kerjasama, Wali Kota Caroll Senduk Terkesima Komitmen dan Konsep Bank Mandiri

oleh -29 views
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH (tengah) menerima plakat dari Regional CEO Sulawesi & Maluku Bank Mandiri Muhammad Ashidiq Iswara (kanan) dan Eddy Efrata Sinulingga (kiri) sebagai Area Head Sulawesi Utara & Gorontalo.

TOMOHON-Bank Mandiri siap memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kota Tomohon.

Untuk mendukung Kota Tomohon sebagai kota pariwisata, Bank Mandiri menghadirkan fitur Livin’ Sukha pada aplikasi mobile Livin’ by Mandiri.

Di mana, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi. 

Nasabah Bank Mandiri diberi kemudahan akses untuk perjalanan liburan, healing dan sebagainya. Termasuk ketika berada di Kota Tomohon.

Hal itu menjadi sebuah poin dalam audiensi antara Regional CEO X Sulawesi & Maluku PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Muhammad Ashidiq Iswara dengan Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, di Kantor Wali Kota Tomohon, Selasa (24/01/2023). 

Jika nantinya kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bisa terjalin, ucap Muhammad Ashidiq Iswara, Bank Mandiri berkomitmen untuk membantu Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Walikota Tomohon Dapat Kesempatan Pertama, Presiden Jokowi: Bagus Sekali Capaian Vaksinasinya

Antara lain dalam mempromosikan potensi Kota Tomohon dengan program-program dari Bank Mandiri, optimalisasi layanan digital perbankan, kemudahan pembayaran pajak asli daerah (PAD) dan proses rekonsiliasi.

“Termasuk dalam waktu dekat Bank Mandiri akan menyerahkan CSR kepada Pemerintah Kota Tomohon,” tuturnya didampingi Area Head Sulawesi Utara & Gorontalo Eddy Efrata Sinulingga, dan Branch Manager Tomohon Adolfine Malonda. 

Di satu sisi, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk berpendapat bahwa Bank Mandiri telah membawa konsep yang baik sejalan dengan program unggulan pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut di Kota Tomohon. 

Yakni menghadirkan Tomohon sebagai Smart Living City. “Aplikasi tersebut juga mampu menghadirkan notifikasi lokasi wisata di sekitar pengguna,” tandasnya. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.