Tema Natal KPU RI di Sulut, Sejalan Dengan Hikmah Kepemiluan 2024

oleh -172 Dilihat

MANADO — Mari bergandengan tangan dan damai dalam mewujudkan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024  sebagai Sarana Integrasi Bangsa.

Demikian diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum  (KPU) RI Hasyim Asy’ari dalam sambutannya pada perayaan Natal yang digelar keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan jajaran kesekjenan, di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (22/1/2023).     

Perayaan Natal yang mengambil tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” tersebut  ikut dihadiri oleh jajaran Komisioner KPU RI lain diantaranya,  August Mellaz, Parsadaan Harahap, Yulianto Sudrajat, Idham Holik,  Mochammad Afifuddin, Sekjen KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno, serta pejabat eselon I, II, III, Ketua PGI Pdt. Gomar Gultom, Perwakilan KWI Kepala Pusat Pastoral Keuskupan Manado, Pastor Kristianus Ludong, Anggota Bawaslu, Herwyn J. H. Malonda, Asisten I Setda Provinsi Sulawesi Utara, DR. Denny Mangala mewakili Gubernur Sulawesi Utara serta Forkopimda.

Di bagian lain, Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari menambahkan, Tema  Perayaan Natal  “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” sejalan dengan hikmah kepemiluan. “Pemilu 2024  adalah jalan baru, karena belum pernah ada pemilu dan pilkada serentak di tahun yang sama, sehingga perlu mencari pola, metode, dan strategi yang pas untuk mencapai tujuan, yaitu terselenggaranya Pemilu dan Pilkada serentak 2024 yang sukses, demokratis, dan berintegritas,” ungkap Asy’ari.(KPUSulut/Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.