Kunjungi Korban Bencana Alam di Desa Tumaluntung Tareran, Eldo dan Evke Serahkan Bantuan

oleh -41 views

MINSEL – Eldo Wongkar dalam Keluarga Wongkar-Sorongan dan Evke Engeline Kumajas dalam Keluarga Ratumbanua-Kumajas mengunjungi 4 Keluarga di Desa Tumaluntung, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (24/1/2023).

Kunjungan Eldo bersama Evke di Desa Tumaluntung tersebut tujuannya adalah, memberikan bantuan atas keprihatinan mereka bagi Keluarga-Keluarga yang tertimpah bencana alam yang terjadi pada beberapa hari yang lalu akibat hujan dan angin kencang, sehingga sejumlah rumah mengalami rusak parah.

“Saya Keluarga Wongkar-Sorongan memberikan bantuan kepada keluarga yang tertimpa bencana alam di Desa Tumaluntung karena merasa tergugah atas apa yang terjadi pada keluarga,” ucap Eldo ke sejumlah Media.


Sementara Efke Engeline Kumajas yang biasa sapa E2K ini juga mengatakan, selaku masyarakat Tareran yang juga Desa tetangga dari Desa Koreng (tanah kelahiran) merasa turut sepenanggungan dengan kejadian bencana alam yang menimpa 4 Keluarga di Desa Tumaluntung dengan berpartisipasi membantu memberikan bantuan untuk korban bencana alam,” Ucap E2K.

Disisi lain, Keluarga yang mendapatkan bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Eldo Wongkar dan Evke Engeline Kumajas.

“Terima kasih buat Pak Eldo Wongkar bersama Ibu Evke Engeline Kumajas yang sudah peduli bagi kami Keluarga-Keluarga yang terkena bencana alam,” Ucap salah satu anggota Keluarga yang terkena bencana.

(A’Run)
Baca juga:   Jelang Pilkada 2020, KPU Minsel Lakukan Pengepakan Surat Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.