Open Turnamen Sepak Bola Antar Club’ James Sumendap Cup 2023 Digelar

oleh -88 views

MITRA – Open Turnamen Sepak Bola antar Club memperebutkan Piala Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap digelar, Sabtu (21/1/2023).

Turnamen Sepak Bola antar club ini diketuai oleh Artly Kountur, S. Sos bertujuan untuk meningkatkan potensi sepak bola bagi masyarakat kaum muda di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), serta untuk mengobati kerinduan masyarakat akan adanya turnamen Sepak Bola di wilayah Kabupaten Mitra.

“Tujuan kegiatan ini ada dua hal, yang pertama rangka meningkatkan potensi masyarakat di sini, khususnya kalangan muda terkait masalah bola karena untuk Minahasa Tenggara sendiri merupakan gudang pemain Sepak Bola, dan itu berada di kecamatan Belang dan Ratatotok, dan yang kedua kami juga panitia melakukan follow up terhadap keinginan masyarakat yang selama ini berkerinduan akan adanya open turnamen yang melibatkan tim-tim yang berasal dari luar Kabupaten Mitra,” ucap Kountur.

Lanjutnya, sementara untuk hadiah yang kami siapkan dalam rangka open turnamen ini senilai total Rp85.000.000, di mana untuk Juara 1 senilai Rp35.000.000, untuk juara 2 Rp 20.000.000, untuk juara 3 senilai Rp 10.000.000, dan juara 4 senilai Rp 3.000.000 dan masing-masing akan mendapatkan trophy tetap.

Baca juga:   Tingkatkan PAD, Tiga Pasar di Kabupaten Mitra Akan Difungsikan Kembali

“Untuk sponsor, sponsor kami dalam penyelenggaraan kegiatan ini adalah Bupati Minahasa Tenggara bersama dengan pihak Bank Sulut GO. Kegiatan dalam melaksanakan kegiatan ini semuanya bersifat babak bersistem gugur bahkan dalam satu hari itu kami melaksanakan dalam dua partai sehingga di waktu Deadline yang kami butuhkan dalam waktu 2 bulan prediksi kami tanggal 20 maret 2023 kegiatan ini sudah berakhir,” lanjutnya.

Kountur jugq memaparkan tekhnis pelaksanaan kompetisi ini dari babak penyisihan sampai dengan babak final.

“Sementara kami memberikan motivasi kepada tim karena kegiatan ini bersistem gugur, perhitungan dari bapak kualifikasi sampai dengan Grand Final itu tim hanya bermain 7 kali sehingga sangat menguntungkan bagi tim yang ikut dalam kegiatan Open Turnamen ini.

“Untuk sementara sampai hari ini yang mendaftar kepada panitia ada 47 tim itu yang berada di luar Minahasa Tenggara ada yang dari Tomohon, Tondano, Minahasa Utara (Minut), Bitung, Manado, Minahasa Selatan (Minsel), Bolaang Mongondow, Kotamobagu, dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang sudah memastikan diri untuk ikut serta,” tutup Artly.

Baca juga:   Diapresiasi Gubernur Olly Dondokambey, Bupati James Sumendap Selesaikan Pembangunan Rumah Korban Bencana Banjir Pangu

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.