Direksi RSUP Kandou Hadiri Acara Old and New Bagian Interna FK Unsrat/RSUP Kandou

oleh -289 Dilihat

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD diwakili Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes menghadiri acara Old and New Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Unsrat/RSUP Prof Kandou, Sabtu (14/01/2023). 

Acara bertajuk ‘Rising Together’ yang digelar di Casa Benedetta Desa Warukapas, Kabupaten Minahasa Utara tersebut, merupakan acara tahunan.

Kali ini untuk merayakan diterimanya PPDS Interna yang baru, menerima kembali staf pengajar di Bagian Ilmu Penyakit Dalam pasca menyelesaikan masa studi, melepaskan staf pengajar yang telah mencapai masa purnabakti, serta melepaskan lulusan spesialis dan sub-spesialis.

Direktur SPU Dr dr Ivonne E Rotty MKes menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada 7 dokter sub-spesialis yang telah menyelesaikan pendidikan dan memiliki sertifikat, Surat Penugasan Klinis (SPK) maupun Rincian Kewenangan Klinis (RKK) yang telah dilakukan kredensial.

Sekaligus telah mengantongi Surat Tanda Registrasi Kompetensi Tambahan (STRKT) sebagai syarat menjadi Konsultan. 

Termasuk juga kepada ke-34 dokter spesialis yang sudah selesai menjalankan pendidikan dan penelitian di RSUP Kandou Manado.

Direksi RSUP Prof Kandou berharap, semua spesialis dan sub-spesialis agar melakukan pelayanan sesuai ilmu yang diperoleh selama mengikuti pendidikan, atau sesuai standar operasional prosedur. 

Sedangkan untuk 31 orang PPDS yang baru akan masuk pendidikan di RSUP Kandou, diminta mengikuti pelatihan selama seminggu seperti orientasi umum dan orientasi khusus,

Dengan tetap menjaga kesehatan serta komunikasi.dengan pasien agar pelayanan dapat berjalan baik dan maksimal.

Hadir pada acara ini, Wakil Dekan 1 Faked Unsrat dr Carla F Kairupan PhD SpKKLP, Ketua PAPDI Sulut dr Harlinda Haroen SpPD-KHOM, Koordinator Prodi Ilmu Penyakit Dalam Prof dr Linda WA Rotty SpPD-KHOM, dan Ketua Bagian/KSM Ilmu Penyakit Dalam dr BJ Waleleng SpPD-KGEH yang juga Ketua SPI RSUP Kandou.

(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.