Janji Tamuntuan Lips Service,
Ketua KONI Sangihe Pertanyakan Bonus Atlet Berprestasi PorProv 2022

oleh -281 Dilihat
Ketua KONI Sangihe Jabes E Gaghana SE ME.

TAHUNA -Ketua KONI Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mempertanyakan janji bonus atlet berprestasi dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (PorProv) Sulut akhir tahun 2022 lalu.

Gaghana dihadapan sejumlah awak media pada awal Januari 2023 lalu menyatakan bahwa pada acara pelepasan kontingen atlet PorProv Sangihe pada beberapa waktu lalu, Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan berjanji akan memberikan bonus bagi atlet yang menyumbangkan medali bagi kontingen Sangihe.

“Ketika pelepasan kontingen Penjabat berjanji dihadapan atlit, pelatih dan kontingen terkait bonus bagi atlet yang berprestasi dan menyumbang medali pada helatan PorProv”, jelas Gaghana.

Namun sangat disayangkan lanjut Gaghana janji tersebut hingga saat ini belum terealisasi.

“Kontingen di Kabupaten/Kota lain janji bonus tersebut sudah direalisasikan tapi untuk Kabupaten Sangihe hingga saat ini tidak jelas kapan realisasinya”, imbuh Gaghana.

Sementara itu, sejumlah official, pelatih hingga atlet yang menyumbangkan medali di PorProv menyebutkan bahwa janji Penjabat Bupati Sangihe lips service.

“Janji yang manis tanpa realisasi”, singkat mereka sambil meminta agar nama mereka jangan di publish.

Terpisah, Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan ketika dihubungi tidak berada di Sangihe tapi dalam tugas perjalanan dinas luar daerah. Dihubungi via pesan WhatssAp dengan nomor 08229636XXXX milik Pejabat Bupati Sangihe sejak Senin (16/10/2023) hingga Selasa (17/01/2023), meski terkonfirmasi pesan tersebut sudah tersampaikan dan dibaca, namun hingga berita ini diturunkan tidak pernah dijawab atau dibalas.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.